Senin, 06 Maret 2017

Profil Anggota (bag.1)

By.Admin
         Image result for table tennisSemangat " Didalam jiwa yang sehat terdapat jiwa yang kuat", benar benar dimiliki oleh warga BSD (Bukit Sekatub Damai). Sejak berdirinya perkumpulan BSD Sport Center pada akhir 2016 lalu, markas yang beralamat di Jalan Gn.Lingga ini tak pernah sepi dari "teriakan-teriakan" penuh semangat yang menjadikan "hidup" komplek perumahan yang dihuni sekitar 5.000 jiwa tersebut. Jam latihan yang sangat flexible, tempat latihan yang selalu terbuka dan selalu siapnya para pelatih menjadikan Markas BSDSC sebagai tempat favorit baru bagi para anggota. Selain berlatih, mereka juga datang sekedar untuk NGOPI dan ngobrol tentang segala hal. Namun yang paling utama Motto " Silaturahim is the best" lah yang menjadikan semakin rukunnya diantara para anggota.
Berikut Profil singkat Anggota BSDSC
1.Agus Wahyudi (Ketua)
Agus yang tinggal di Jl.Gn.Galunggung  No.4 BSD, saat ini masih aktif sebagai karyawan Pupuk Kaltim di bagian Ammonia storage. Sosoknya yang eksentrik ternyata menyimpan banyak bakat sebagai pemimpin. Ini dibuktikan dengan sebagian besar suara anggota memilihnya sebagai ketua BSDSC di periode awal ini.
………………………………………………………………dst
2.Zein Fanani
…………………………………….
3.Faisal
…………………………..dst
4.Iqbal
……………………………dst

1 komentar:

  1. Bravo para member BSD Sport Center....yang pingin tampang cakepnya dipasang disini , kirim photonya ke email admin ya.

    suratman@pupukkaltim.com

    BalasHapus